semua tentang adalah

Sabtu, 01 Juli 2017

Uchiha Uruchi (う ち は ウ ル チ) atau Uruchi Uchiha adalah warga Desa Konoha yang berasal dari Klan Uchiha dalam serial naruto. Uruchi Uchiha adalah istri dari Teyaki Uchiha. Tidak seperti anggota Klan Uchiha lainnya, Uruchi dan Teyaki bukanlah seorang ninja, mereka berdua lebih memilih untuk melanjutkan usaha roti warisan nenek moyangnya.

Mereka berdua memiliki sebuah toko roti kecil (Uchiha Senbei) di pemukiman Uchiha, dengan resep yang diturunkan dari generasi ke generasi. Uruchi Uchiha adalah satu dari banyak orang yang selalu mendorong Sasuke Uchiha untuk menjadi ninja hebat seperti kakaknya, Itachi Uchiha. Meskipun pada akhirnya Uruchi harus meninggal saat terjadi pembantaian Klan Uchiha yang dilakukan oleh Itachi Uchiha dan Madara Uchiha.



Uruchi memiliki rambut hitam yang diikatkan pada simpul di atas kepalanya, Ia juga memiliki mata yang kecil. Sasuke selalu memanggil Uruchi dengan sebutan "Bibi", meskipun belum diketahui apakah Uruchi merupakan bibi Sasuke atau hanya merupakan panggilan yang sopan pada orang yang lebih tua. 
Ditulis oleh Muhammad Hidayat pada 20.10 dalam , ,    Belum ada komentar »

0 komentar:

Posting Komentar

Bookmark Kami

Delicious Digg Facebook Favorites More Stumbleupon Twitter

Cari disini