semua tentang adalah

Sabtu, 01 Juli 2017

Uchiha Teyaki (う ち は テ ヤ キ) atau Teyaki Uchiha adalah seorang anggota klan uchiha dalam serial fiktif naruto. Teyaki Uchiha adalah salah satu anggota klan uchiha yang memilih untuk tidak menjadi seorang ninja. Teyaki Uchiha tinggal bersama dengan istrinya, Uruchi Uchiha, mereka berdua memiliki sebuah toko roti kecil (Uchiha Senbei) di pemukiman Uchiha.

Toko roti tersebut sudah berdiri sejak pertama kali berdirinya desa konoha, dengan resep yang diturunkan dari generasi ke generasi. Karena itu toko roti Teyaki dan istrinya sudah sangat terkenal di penjuru desa. Teyaki Uchiha adalah salah satu orang yang mendorong Sasuke Uchiha untuk menjadi ninja yang hebat seperti kakaknya, Itachi Uchiha.



Meskipun pada akhirnya Teyaki dan istrinya kemudian ikut terbunuh saat terjadi pembantaian Klan Uchiha yang dilakukan oleh Itachi Uchiha dan Madara Uchiha. Teyaki Uchiha memiliki rambut pendek yang dipenuhi dengan uban dengan mata kecil dan sipit. Sasuke memanggil Teyaki dengan sebutan "Paman" meskipun belum diketahui apakah Teyaki benar-benar paman Sasuke atau hanya sebagai bentuk penghormatan pada orang yang lebih tua.


Ditulis oleh Muhammad Hidayat pada 19.49 dalam , ,    Belum ada komentar »

0 komentar:

Posting Komentar

Bookmark Kami

Delicious Digg Facebook Favorites More Stumbleupon Twitter

Cari disini