semua tentang adalah

Senin, 19 Juni 2017

Senju Butsuma (千手仏間) atau Butsuma Senju adalah orang tua dari Hashirama Senju, Tobirama Senju, Kawarama Senju dan Itama Senju dalam serial naruto. Butsuma Senju adalah pemimpin Klan Senju saat dunia berada dalam kondisi perang, Ia adalah pemimpin klan senju sebelum Hashirama Senju yang merupakan anak sulungnya.

Butsuma Senju adalah seorang pria dengan tubuh tinggi dan rambut hitam sebahu, serta mata yang tajam dengan bola mata berwarna hitam. Ia selalu membawa sebilah pedang di punggung dan sebuah pedang pendek yang diletakkan di bahunya. Butsuma memiliki kepribadian tenang dan tabah, meskipun ia juga seorang yang keras dan sedikit agresif. 



Butsuma Senju adalah rival dari Tajima Uchiha yang merupakan pemimpin Klan Uchiha pada masa perang. Tidak banyak yang diketahui tentang Butsuma, tetapi yang pasti Ia adalah ninja yang hebat karena Klan Senju dan Uchiha memang dikenal sebagai dua klan terkuat di dunia ninja. Butsuma dan Tajima selalu bertarung dalam setiap pertemuan mereka, dimana banyak korban berjatuhan dari kedua belah pihak.
Ditulis oleh eM Hidayat pada 19.33 dalam , ,    Belum ada komentar »

0 komentar:

Posting Komentar

Bookmark Kami

Delicious Digg Facebook Favorites More Stumbleupon Twitter

Cari disini