semua tentang adalah

Minggu, 07 Mei 2017

Uchiha Madara (うちはマダラ) atau Madara Uchiha adalah seorang legenda (fiktif) dari klan uchiha yang merupakan salah satu klan terkuat dalam serial naruto. Madara uchiha adalah pemimpin klan uchiha dan orang pertama yang membangkitkan mangekyou sharingan, yaitu sebuah doujutsu yang lebih kuat dari sharingan. Karena itu Madara juga dikenal sebagai shinobi terkuat yang menjadi rival dari Hashirama Senju yang merupakan pemimpin klan senju.



Madara Uchiha adalah anak sulung dari Tajima Uchiha dan kakak dari Izuna Uchiha. Madara dan Hashirama sebetulnya adalah sahabat ketika mereka masih kecil, tetapi perbedaan pandangan dan rivalitas dari klan uchiha dan senju akhirnya justru menjadikan mereka musuh bebuyutan. Kedua legenda shinobi ini selalu bertarung sepanjang hidupnya sehingga akhirnya mereka berdua berdamai dan membentuk sebuah desa bernama Desa Konoha (Konohagakure).

Dimana Hashirama yang menguasai teknik rahasia elemen kayu saat itu diangkat menjadi Hokage (pemimpin Negara Api dan Desa Konoha) sedangkan Madara Uchiha yang memiliki keahlian bertarung diangkat menjadi ketua pasukan keamanan.



Ditulis oleh eM Hidayat pada 23.04 dalam , ,    Belum ada komentar »

0 komentar:

Posting Komentar

Bookmark Kami

Delicious Digg Facebook Favorites More Stumbleupon Twitter

Cari disini